Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk. PT Gudang Garam Tbk merupakan salah satu produsen rokok terkemuka yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. Diukur dari aset yang dikendalikan, penjualan produk, bea dan pajak yang dibayarkan kepada Pemerintah Indonesia dan jumlah karyawan, PT Gudang Garam Tbk adalah perusahaan terbesar yang terlibat dalam industri rokok kretek Indonesia. Tbk berarti perusahaan mencatatkan sebagian sahamnya di Bursa Efek. Perseroan menguasai 21,4 persen pasar rokok domestik pada akhir tahun 2017 berdasarkan riset pasar Nielsen.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di PT Gudang Garam Tbk terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk Oktober 2020


1. Industrial Relations Executive

Qualifications :

  • Minimum education Bachelor’s degree majoring in Law with GPA minimum 3.00
  • Have a strong analytical thinking and communication skills
  • Able to work as a team
  • Ready to be placed in all site

2. Brand Executive

Qualifications :

  • Minimum education Bachelor or Master’s Degree from business/branding/marketing major with minimun GPA 3.00
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Having a good : Leadership, Communication, Teamwork, Analytical Thinking, and Fast Learner

3. HR Executive

Qualifications :

  • Fresh graduate of Bachelor Degree from any discipline background with GPA minimum 3.0
  • Have a strong analytical thinking and communication skills
  • Able to work as a team
  • Ready to be placed in all site

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk silahkan daftrankan diri anda melalui link berikut :

Posisi 1 : Apply
Posisi 2 : Apply
Posisi 3 : Apply

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya