Lowongan Kerja Bank Muamalat Teller & Customer Service

Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk

Lowongan Kerja Bank Muamalat Teller & Customer Service. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk atau Bank Muamalat Indonesia merupakan bank umum yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasinya di Indonesia. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada tanggal 1 November 1991 yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta Pemerintah Indonesia dan mulai beroperasi pada tahun 1992, didukung oleh para sarjana dan pengusaha Muslim, serta masyarakat luas.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di PT Bank Muamalat Indonesia Tbk terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan Kerja Bank Muamalat Teller & Customer Service


1. Mulia Teller

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal SMK Sederajat atau maksimal D3
  • Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan Wanita minimal 155 cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi, komunikatif dan teliti
  • Penempatan Surabaya dan Malang

Benefit :

  • Uang Saku, Tunjangan (Transport & Frontliner), BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR dan Beasiswa

2. Customer Service Development Program (CSDP)

Kualifikasi :

  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Tinggi badan pria minimal 160 cm dan wanita minimal 155 cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai CS di perbankan/jasa
  • Penempatan Surabaya, Malang, Jember, Kupang

Benefit

  • Uang Saku, Transport, Tunjangan BPJS (Kesehatan,JKK,JKM) tunjangan frontliner, THR, Beasiswa dan insentif

Kirim cv lengkap (Ijazah/Transkip berikut foto terbaru) maksimal 2 mb ke recruitment@bankmuamalat.co.id dengan subjeck email Mulia/CSDP-Penempatan

Sumber Dari IG Resmi Bank Muamalat : @Muamalat.Hijrah.People

Paling lambat 15 Januari 2021
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya