Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo Januari 2021

Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo

Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo Januari 2021 – PT Rajawali Nusindo sebagai anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan, PT Rajawali Nusindo terus berupaya menyalurkan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di PT Rajawali Nusindo terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo Januari 2021


Sales Consumer Food

Persyaratan umum :

  • Pendidikan minimal D3 (semua jurusan)
  • Pria usia maksimal 35 tahun
  • Dapat bekerja dalam team
  • Memiliki SIM C
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Komputer
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang distribusi
  • Mampu bekerja dengan target

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran anda ke :

PT Rajawali Nusindo Kantor Cabang Cirebon
Jl. Sunyarangi No 06 Kota Cirebon 45132
Atau email cab.cirebon@nusindo.co.id

Paling lambat 29 Januari 2021

Lowongan Kerja Lainnya