Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel

Lowongan GraPARI Telkomsel

Lowongan GraPARI Telkomsel – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) merupakan perusahaan operator telekomunikasi. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menjadi salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler yang ada di Indonesia, Telkomsel juga telah memiliki banyak pelanggan setia. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) sendiri diresmikan oleh dua perusahaan dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dan PT Indosat Tbk (Indosat). PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) kini telah menjadi operator selular ketujuh di dunia yang memiliki lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara pada Mei 2011.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel

Berikut ini lowongan GraPARI Telkomsel terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:


Customer Service Representative

Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Usia Maksimal 26 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Belum menikah dan belum ada perencanaan menikah dalam waktu dekat
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan, IPK minimal 2.75
  • Berpenampilan rapi, dan good looking menjadi nilai tambah
  • Berpengalaman dibidang layanan (Fresh Graduate are welcome)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bisa bahasa asing, minimal Bahasa Inggris (pasif)
  • Bersedia di tempatkan di GraPARI Solok
  • Siap untuk bergabung AS SOON AS POSSIBLE

Simak Juga : Lowongan D3 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja ini silahkan kirim CV terbaru anda yang ditunjukan kepada:

HRD PT Infomedia Solusi Humanika
GraPARI Solok
Jl M Yamin No 60 Pasar Pandan Air Mati
Kec Tanjung Harapan – Kota Solok

Paling lambat 10 Juli 2021
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya