Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (Persero) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk juga merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. PT Bank Rakyat Indonesia (Perseo) Tbk (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)

Berikut ini lowongan Bank BRI terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:


Brilian Internship Program

  • Frontliner Magang

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3-S1 IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Usia (belum berulang tahun ke 25 tahun saat seleksi)
  • Tinggi badan minimal Pria 165 cm dan Wanita 157 cm
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pemagangan

Berkas lamaran :

  • Surat lamaran
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Melampirkan KTP, KK, Transkip Nilai & Ijazah
  • Foto seluruh badan & pas foto berwarna
  • Surat keterangan belum menikah dari kelurahan/KUA/Kantor Camat/Catatan Sipil
  • Berkas lamaran harap disusun/diatur sesuai dengan urutan yang tertera diatas

Simak Juga : Lowongan Kerja Perusahaan BUMN Lainnya


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja ini silahkan  kirim CV terbaru anda langsung ke alamat:

Bagian SDM/Operasional BRI Kantor Cabang Tegal
Jalan Pancasila No. 42 Kota Tegal, Jawa Tengah

Paling lambat 25 Juli 2022
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!
Join Telegram Depnakerja.id : Join Us

Lowongan Kerja Lainnya