Lowongan BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Lowongan Admin PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Lowongan BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi bank Pemerintah Indonesia. Pada Juli 1999, empat bank milik negara – Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim dan Bapindo – digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Sejarah keempat bank ini dapat ditelusuri kembali ke lebih dari 140 tahun, dan bersama-sama mereka telah berkontribusi pada permulaan sektor perbankan Indonesia.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Tbk


1. Kriya Mandiri

  1. Mandiri Kriya is a program where we invite high school graduates to intern at Bank Mandiri. As an intern, you will be given the opportunity to accumulate experience and skills necessary for the work place. After successfully completing the Mandiri Kriya program, you will be eligible for Mandiri Education Aid, to assist you complete your graduate studies.

Qualification :

  1. High School graduates and Diploma / Graduates
  2. Grade Point Average :
    1. Minimum high school graduate, with a minimum 6.5 average on the national test score
    2. Diploma / Graduates with a minimun GPA 2.5
  3. Maximum age for selections:
    1. 24 years old for Diploma and Graduates
    2. 19 years old for High School Graduates
  4. Remain unmarried during internship period
  5. Presentable and good communication skill

2. Banking Staff

Responsibilities :

  1. Providing service excellent to customers to do banking transactions
  2. Collecting information related to clients or potential clients and analyzing their needs
  3. Providing explanation of banking products according to customer needs
  4. Responding to customer complaints to resolve the problem

Qualification:

  1. Minimum Diploma 3 or graduates (S1) with minimum of 2.75 from relevant fields of studies
  2. Maximum age of 24 years old for fresh graduates and 26 years old with 2 years relevant experience
  3. Unmarried
  4. Presentable and good communication skills

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan Lowongan BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Tbk silahkan lakukan pendaftaran melalui link :

Posisi 1 : Apply
Posisi 2 : Apply

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya