Lowongan BUMN PT Nindya Karya (Persero)

Lowongan BUMN PT Nindya Karya (Persero)

Lowongan BUMN PT Nindya Karya (Persero). PT Nindya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berbasis konstruksi. Kami melayani karya-karya yang inovatif, Perusahaan Properti dan Kelas Dunia yang kuat dan kompetitif. PT Nindya Karya (Persero) secara dramatis meningkatkan fungsionalitas sambil meminimalkan kebutuhan ruang, waktu kerja, dan biaya kepemilikan.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di PT Nindya Karya (Persero) terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan BUMN PT Nindya Karya (Persero) Desember 2020


Content Creator (Kode: 01CC) – Head Office

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3/S1, Jurusan Desain Grafis/Desain Komunikasi Visual
  3. Menguasai aplikasi desain grafis seperti Photoshop, Adobe Illustrator, Corel Draw, Adobe After Effect, Adobe Premiere dsb
  4. Memiliki kemampuan dalam membuat Desain / Porto Folio Desain
  5. Memiliki keterampilan dalam photography dan videography
  6. Memiliki kemampuan dalam membina relationship
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Memiliki motivasi dan kreativitas yang tinggi
  9. Memiliki kemampuan bekerja dalam tim

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Membuat disain dan narasi konten untuk berbagai platform digital
  2. Mendokumentasikan proyek yang melibatkan pemasangan produk

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan Lowongan BUMN PT Nindya Karya (Persero) silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran anda ke email berikut :

recruitment@nindyakarya.co.id
Subject : Nama Lengkap_01CC

Paling lambat 12 Desember 2020
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya