Lowongan Management Trainee PT United Family Food (Unifam)

Lowongan Management Trainee PT United Family Food (Unifam)

Lowongan Management Trainee PT United Family Food (Unifam) – PT. United Family Food merupakan sebuah distribusi dan juga sebuah perusahaan susu dan kembang gula. Berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan kami.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Lowongan Management Trainee PT United Family Food (Unifam)

Berikut ini lowongan PT United Family Food (Unifam) terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:


Management Trainee

Qualifications :

  • Fresh Graduate from reputable university
  • Minimum GPA 3.00
  • Passionate about developing a career in the FMCG Industry
  • Strong analytical thinking and communication skills
  • Willing to be placed in all area Indonesia

Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja ini silahkan daftar online melalui link berikut ini:

DAFTAR

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!
Join Telegram Depnakerja.id : Join Us

Lowongan Kerja Lainnya