Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation – PT Paragon Technology and Innovation – PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik dengan brandnya yaitu Wardah, Make over, Emina, dan Kahf. PT Paragon Technology and Innovation memiliki kantor pusat di Jalan Swadarma Raya Kampung Baru IV No. 1, Jakarta Selatan.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Berikut ini lowongan PT Paragon Technology and Innovation terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:


ADMINISTRATOR

Kualifikasi :

  • Laki-laki/perempuan, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Menguasai Microsoft Word dan Microsoft Excel
  • Memiliki akurasi yang tinggi
  • Diutamakan domisili Kediri sekitarnya
  • Bersedia ditempatkan di Kediri

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan setiap proses transaksi dan distribusi berjalan tertib dan teratur dengan pencatatan dan pengendalian.

Simak Juga : Lowongan D3 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini:

DAFTAR

Pendaftaran paling lambat 24 Juli 2022
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!
Join Telegram Depnakerja.id : Join Us

Lowongan Kerja Lainnya