Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII – Perkebunan Nusantara XII yang juga disebut dengan PTPN XII adalah Perseroan terbatas dengan komposisi kepemilikan saham meliputi Pemerintah Republik Indonesia sebesar 10% dan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sebesar 90%. PT Perkebunan Nusantara XII berkomitmen untuk menjadi perusahaan agribisnis yang berdaya saing tinggi dan mampu tumbuh-kembang berkelanjutan serta senantiasa memproduksi dan mendistribusikan beragam produk yang halal, berkualitas tinggi dan berwawasan sosial lingkungan bagi seluruh konsumen.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII

Berikut ini lowongan PT Perkebunan Nusantara XII terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:


Sekretaris & Kesekretariatan

Kualifikasi :

  • Wanita, usia maksimal 25 tahun (per 1 Agustus 2022)
  • Pendidikan minimal D3/S1 Jurusan Public Relations/Sekretaris/Administrasi Perkantoran/Manajemen Perhotelan
  • IPK minimal 3.00 (PTN/PTS)
  • Status belum menikah
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan aplikasi program administrasi perkantoran
  • Mampu berbahasa Inggris dengan aktif

Setiap pelamar diwajibkan memiliki akun Google dan mengisi formulir pendaftaran melalui website rekrutmen.ptpn12.com dan mengunggah (upload) dokumen-dokumen sebagai berikut :

  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae dilengkapi nomor telepon/ponsel yang mudah dihubungi
  • Ijazah D3/S1 (legalisir) dan transkrip nilai (legalisir)
  • Pas foto warna terbaru
  • KTP yang masih berlaku
  • Dokumen pendukung lainnya

Perhatian !!!

  • Panitia hanya menerima dan memproses lamaran melalui online (website rekrutmen.ptpn12.com). Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik Panitia.
  • Pelamar tidak dipungut biaya apapun terkait pelaksanaan dan seleksi ini. Seleksi ini menggunakan sistem gugur, keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat, sms, WA & telepon yang berkaitan dengan proses dan hasil seleksi.

Simak Juga : Lowongan D3 Semua Jurusan Posisi Lainnya


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini:

https://ptpn12.com/category/karir/

Pendaftaran paling lambat 28 Juli 2022
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!
Join Telegram Depnakerja.id : Join Us

Lowongan Kerja Lainnya