Lowongan Kerja PT Sinar Sosro

Lowongan Kerja PT Sinar Sosro

Lowongan Kerja PT Sinar Sosro didirikan di Cakung, Bekasi, Jabodetabek, pada tahun 1974 untuk memproduksi dan memasarkan Teh Botol Sosro, produk teh dalam kemasan pertama di dunia. PT Sinar Sosro memproduksi dan memasarkan berbagai macam minuman, dijual dalam botol, karton dan kemasan lain yang mudah digunakan. Di antara produk yang ditargetkan untuk pengguna akhir rumah tangga, pasar tradisional serta modern, supermarket, gerai makanan & restoran skala kecil hingga besar, dan perusahaan jasa makanan di Indonesia, Asia Tenggara, Asia, Australia, Timur Tengah, dan Amerika Utara adalah Teh Botol Sosro, Fruit Tea, Joy Tea, S-TEE, Minuman Jus Pilihan Negara, Minuman Happy Juice, dan Air Minum Prim-A.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di PT Sinar Sosro terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini :

Lowongan Kerja PT Sinar Sosro Bulan Oktober 2020


MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM – PT Sinar Sosro

1. MT in Sales & Distribution

  • Candidate must possess at least Bachelor Degree in any kind of major from reputable university
    Passionate in sales and distribution

2. MT in Factory Operations

  • Candidate must possess at least Bachelor Degree in Mechanical Engineering, Electrical engineering, Industrial Engineering, Food Technology, Chemistry, or equivalent from reputable Univeristy

Requirements :

  • Fresh Graduate is a MUST, with minimum GPA 3.00
  • Maximum age 28 years old
  • Willing to be placed to any PT Sinar Sosro location

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan Lowongan Kerja PT Sinar Sosro silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut :

Apply

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya