Lowongan Kerja TikTok Indonesia

Lowongan Kerja TikTok

Lowongan Kerja TikTok. TikTok adalah jejaring sosial dan platform video seluler pendek. Misi TikTok adalah untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kegembiraan. Platform ini adalah rumah bagi ekspresi kreatif melalui video yang menciptakan pengalaman yang asli, menginspirasi, dan menyenangkan. TikTok mempunyai kantor global diantaranya Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di TikTok Indonesia terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan Kerja TikTok Indonesia November 2020


Category Operation Manager

Qualifications :

  • Bachelor’s Degree or equivalent practical experience.
  • Excellent understanding in Entertainment Video Content.
  • Over 5 years experience in influencer marketing, media, familiar with local culture and Internet development trend.
  • Strong communication skills, social media savvy, Energetic, pro-active, creative in personality.
  • Be enthusiastic, responsible, result-driven and efficient, can work under pressure.
  • Have a deep resources in Education, Food, Travel and Entertainment will be a plus.

Responsibilities :

  • Being able to define localized content strategy and establish a sustainable content ecosystem that fits local tastes and preferences.
  • Capture the social trend and lead the topic directions in short-video format.
  • Establish strategic content partnership with local partners, build the right brand awareness and positioning according to the product strategy in order to drive content growth.
  • Work with cross functions to co-create local campaigns and push forward for execution.

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan Lowongan Kerja TikTok silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut :

Apply

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya