Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)

Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)

Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) adalah badan resmi yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 8 Tahun 2001 yang mempunyai tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah (ZIS). Badan Zakat Nasional (BAZNAS) melayani pembayaran ZIS secara muzaki melalui berbagai saluran pembayaran seperti transfer bank, kode QR, platform digital, aplikasi, mesin pembayaran di bandara dan stasiun.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)


KEPALA DIVISI PERENCANAAN KEUANGAN DAN PELAPORAN

Persyaratan Umum :

  1. Pria/Wanita
  2. Usia 30 – 45 tahun
  3. Lulusan S1 Akuntansi
  4. Memiliki pengalaman di bdagian akuntansi dan keuangan minimal 5 tahun
  5. Beragama Islam
  6. Perempuan menggunakan hijab

Persyaratan Khusus :

  1. Memahami seluruh proses transaksi keuangan lembaga zakat
  2. Memiliki kompetensi Akuntansi Pengelolaan zakat (PSAK 109) lebih diutamakan
  3. Pengalaman menjadi Auditor Lembaga Zakat
  4. Memiliki pengetahuan pengelolaan dan pelaporan dana APBD

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) silahkan kirim CV terbaru anda ke :

hrd@baznasjabar.org
Subject : KADIV PKP_NAMA

Paling lambat 16 November 2020
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya