Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel

Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel

Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) merupakan perusahaan operator telekomunikasi. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menjadi salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler yang ada di Indonesia, Telkomsel juga telah memiliki banyak pelanggan setia. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) sendiri diresmikan oleh dua perusahaan dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dan PT Indosat Tbk (Indosat). PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) kini telah menjadi operator selular ketujuh di dunia yang memiliki lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara pada Mei 2011.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di GraPARI Telkomsel terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan Kerja Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel


ADMIN

Kualifikasi :

  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Single
  5. Good looking (proposional)
  6. Rajin, tekun, berintegritas
  7. Dapat bekerjasama dalam team
  8. Domisili Palu

Catatan :

  1. Wajib melampirkan foto satu badan berkas lamaran
  2. Mencantumkan akun instagram pada CV dan akun instagram tidak boleh di private

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) silahkan kirim CV terbaru anda ke :

Kantor GraPARI Telkomsel
Jl Touwa 43, Kota Palu
(Dengan subject Lamaran Posisi Admin NS Palu)
Atau Email : admin_nspalu@telkomsel.co.id

Paling lambat 30 November 2020
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya