Lowongan Kerja PT Bank BNI Syariah

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah. PT Bank BNI Syariah merupakan lembaga perbankan yang menjalankan operasional bank berdasarkan prinsip syariah, seperti jual beli dan bagi hasil serta memiliki beragam produk dan jasa perbankan yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah. PT Bank BNI Syariah menyadari bahwa masyarakat yang menghendaki layanan syariah tidak terbatas pada masyarakat muslim namun juga dibutuhkan oleh seluruh golongan masyarakat yang menghendaki layanan dan fasilitas perbankan yang nyaman, adil, dan modern.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di PT Bank BNI Syariah terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan Kerja PT Bank BNI Syariah


Assistant Development Program

Posisi :

  1. Marketing
  2. Frontliner
  3. Back Office

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Minimal kelahiran tahun 1996 dan sesudahnya
  3. Pendidikan minimal Diploma 3 (Perguruan Tinggi terakreditasi) Semua jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan dan Keperawatan
  4. IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  5. Belum menikah
  6. Tinggi badan minimal Pria 160 cm & Wanita 155 cm
  7. Digital savvy
  8. Bersedia ditempatkan pada area Banda Aceh dan Bengkulu

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan PT Bank BNI Syariah silahkan daftrakan diri anda melalui link berikut :

Apply

Paling lamabat 30 November 2020
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya