Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka

Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka

Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka. PT Amerta Indah Otsuka didiirikan pada tahun 1997, Otsuka merupakan perusahaan afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd Jepang yang memulai perjalanannya di Indonesia dengan nama PT Kapal Indah Otsuka. Perusahaan ini terbentuk dari hasil investasi bersama antara Otsuka Pharmaceutical Jepang dan PT Kapal Api dengan Pocari Sweat sebagai produk pertamanya. Kemudian di tahun 1999, PT Kapal Indah Otsuka merubah namanya menjadi PT Amerta Indah Otsuka.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di PT Amerta Indah Otsuka terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka


1. Accounting Staff (Operational)

Kualifikasi :

  1. Kandidat maksimal berusia 28 tahun dan lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Akutansi
  2. Fresh graduate diperbolehkan
  3. Mahir dalam sistem SAP dan Microsoft Office
  4. Detail-oriented
  5. Mampu menyelesaikan multiple deadline dengan rapi
  6. Memiliki kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik
  7. Mampu bekerja secara kooperatif dengan semua level karyawan, manajemen, dan vendor untuk memaksimalkan hasil kerja yang memuaskan
  8. Bersedia ditempatkan di head office, Jakarta Selatan

2. Key Accounting Representative (Yogyakarta)

Kualifikasi :

  1. Kandidat berusia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal diploma (D3) dari  jurusan apapun
  3. Memiliki pengalaman sebagai key account representative, team leader / MT supervisor minimal 2 tahun
  4. Memiliki leadership experience
  5. Mampu bernegosiasi dan berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu mengendarai  kendaraan bermotor dan memiliki SIM
  7. Bersedia ditempatkan di cabang Yogyakarta, Jawa Tengah

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan Lowongan PT Amerta Indah Otsuka silahkan kirim daftarkan diri melalui link berikut :

DAFTAR

Paling lambat 31 Desember 2020
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya