Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (”Perseroan”) didirikan di Indonesia dengan nama PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited, berdasarkan akta pendirian yang dimuat dalam Akta No. 6 tanggal 7 Januari 1972, yang dibuat dihadapan Drs. Gde Ngurah Rai, SH, Notaris di Jakarta, sebagaimana telah diubah dengan Akta No. 5 tanggal 7 Mei 1973 yang dibuat dihadapan Notaris yang sama.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk


QS Inspector (Quality Control)

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA IPA/SMK jurusan Teknik Pangan, Kimia,Biologi dengan pengalaman kerja di Bidang QC Indstri Food/Beverage/Farmasi minimal 1 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Ilmu Pangan/Teknologi Pangan/Kimia/Biologi/Peternakan dengan IPK minimal 3.00 (Fresh Graduate diperbolehkan)
  4. Memahami dasar-dasar HACCP, GMP dan FSSC
  5. Memiliki jiwa kepemimpinan , teliti, proaktif, jujur, tegas, bertanggungjawab, mahir berhitung dan berlogika, komunikatif, kondisi kesehatan baik, dapat bekerja secara individu maupun di dalam sebuah tim
  6. Bersedia bekerja dengan sitem shift dan lembur
  7. Penempatan kerja di Plant Berbek Waru, Sidoarjo, Jawa Timur (dan bersedia dimutasi)

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan Lowongan ini silahkan kirim CV terbaru dan surat lamaran kerja kalian melalui email berikut:

recruitment.foodsby@cp.co.id dengan subject QC_Nama Lengkap

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya