Lowongan Kerja PT MNC Pictures Desember 2020

Lowongan Kerja PT MNC Pictures

Lowongan Kerja PT MNC Pictures Desember 2020. PT MNC Pictures merupakan Production House dan bagian dari grup Media Nusantara Citra, grup media terbesar di Indonesia. Perusahaan yang tergabung dengan Media Nusantara Citra Group diantaranya RCTI, MNC TV, GTV, iNews, MNC Channels, The F Thing, Star Media Nusantara, MNC Play, Sindonews, Koran Sindo, Okezone, MNC Vision, Hits Records, MeTube, MNC Network dan puluhan radio lainnya stasiun yang sudah terkenal di seluruh Indonesia.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di PT MNC Pictures terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan Kerja PT MNC Pictures Desember 2020


Purchasing Officer

Requirement :

  1. Bachelors degree in any majors
  2. preferably having experienced in the same role for 1 year
  3. Have an excellent skills on negotiation and communication
  4. Familiar with ORACLE system is a plus

So what are you waiting for, only shortlisted candidate will be contact


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan Lowongan Kerja PT MNC Pictures silahkan daftarkan diri anda ke link berikut :

mohamad.putra@mncgroup.com
Subject : Posisi yang dilamar

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya