Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Taspen

Lowongan Customer Service PT Bank Mandiri Taspen

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) didirikan di Denpasar pada tanggal 3 November 1992 berdasarkan Akta Pendirian Nomor 4 yang dibuat di hadapan Ida Bagus Alit Sudiatmika, SH, Notaris di Denpasar berdasarkan namanya PT Bank Sinar Harapan Bali. Pendirian tersebut merupakan peningkatan status badan hukum yang sebelumnya berbadan hukum Maskapai Andil Indonesia (MAI) menjadi Perseroan Terbatas. Akta pendirian ini telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor C2-4581HT.01.01 Tahun 93 tanggal 12 Juni 1993.

Sekilas tentang Depnakerja ID : Depnakerja.id merupakan situs seputar lowongan kerja untuk seluruh wilayah Indonesia dari berbagai perusahaan mulai dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Instansi Pemerintahan , Swasta ternama, dari kategori loker SMA, D3, hingga S1. Kami selalu berusaha memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid, semua lowongan kerja yang dilansir disitus ini berasal dari laman resmi perusahaan maupun sosial media terpercaya yang sedang mencari calon kandidat untuk menjadi salah satu dari bagian perusahaannya.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melamar kerja adalah menyiapkan Surat Lamaran Kerja dan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu anda tau yaitu, Seleksi adminstrasi / Screening CV, Wawancara HRD, interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini lowongan di PT Bank Mandiri Taspen terbaru, pastikan anda baca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, selengkapnya dibawah ini:

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Taspen


Customer Service

Kualifikasi :

  • Wanita maksimal usia 24 tahun
  • Pendidikan minimal D3 atau sederajat
  • Freshgraduate diutamakan
  • Diutamakan berdomisili di kecamatan majenang Kab. Cilacap
  • Tinggi minimal 175 cm , postur tubuh proposional, sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik tidak bertindik dan bertato tidak buta warna
  • Jujur, rajin dan bisa bekerja secara individu maupun team
  • Penempatan bank mandiri Taspen Graha Majenang

Jika kalian memiliki minat atau ingin bekerja di posisi diatas serta memiliki kualifikasi yang dibutuhkan kirim berkas lamaran lengkap Anda ke alamat :

PT Bank Mandiri Taspen Graha Majenang
Jalan Raya Diponegoro Majenang, Kabupaten Cilacap

Paling lambat 29 Januari 2021

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun alias gratis !!

Lowongan Kerja Lainnya